Senin, 16 Mei 2011

KKPT hari pertama -_____-"

Hari ini adalah hari pertama gue magang di salah satu radio swasta di Bandung. Yaa, sebenernya ini tuh sebagai salah satu syarat biar gue bisa ngerjain skrips*it secepatnya, makanya di kampus gue kerja magang gini tuh di namain KKPT a.k.a Kuliah Kerja Praktek Terpadu. Nah, kebetulan gue langsung diterima magang di radio tersebut.
Hari pertama gue magang sangat sangat sangat membosankan!
Gue dateng ke radio itu kepagian, padahal gue udah nyantai banget pas berangkat dari rumah. Jadi, yang harusnya masuk jam 9.15 am, eh gue malah dateng jam 8.15 am. KERAJINAN banget deh -__-"
After that, gue sama temen-temen anak magang lain yang mulai magang hari itu tuh cuma disuruh nunggu sampe sekitar 2 jam setengah -____-" terus baru deh kita dikenal-kenalin sama orang-orang yang kerja di radio itu. Dan setelah itu kita ber-doing nothing lagi -__-" mana jam kerja di radio itu lama banget lagi, dari jam 9 am sampe jam 6 pm... Betapa hari yang sangat panjaaaaaaaang banget tadi -___-"

Tapi, ada satu yang masih gue syukurin buat hari ini, yaitu mentor gue di tempat magang. Orangnya baik, gak cakep-cakep amat tapi lumayanlah, pokoknya bersyukur banget gue dapet mentor kaya dia. Daripada temen gue yang hari tadi kayanya sangat bernasib sial, karena dia kalah maen suit sama gue jadi dia dapet mentor yang (ya ampuuun, gue sulit ngedeskripsiinnya...) pokoknya nih orang tuh udah mas-mas, jutek, serem, gak banget deh. Untung aja bukan mentor gue, mana betah gue selama 2 bulan ke depan magang di situ.

Oke, sekian dulu ah buat hari ini. Maap baru posting lagi. Modem gue baru isi pulsa nih...hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar