Kamis, 26 Mei 2011

SOTOY sekali saya -____-"


Bandung, 4 Mei 2011
02.27 pm

Tiba-tiba aja gue inget kebiasaan lo yang menurut gue aneh.

Lo gak suka yang namanya sayuran.
Lucu rasanya kalo lagi merhatiin lo makan.
Segitu gak sukanya kah lo sama sayuran?
Sampe nasi goreng yang lo makan harus lo pisah-pisahin dulu sayurannya.
Sampe kol goreng yang ada di piring setiap lo makan ayam bakar, selalu lo kasihin ke temen lo.

Lo tuh unik.

Lo gak suka buah-buahan.

Tapi makanan yang paling lo suka adalah pudding.
Lo bilang pudding itu “yummy”, segala jenis pudding bisa lo makan dan lo abisin.

Lo adalah orang yang jam tidurnya sangat normal.
Setiap kita chatting, lo selalu tidur duluan.
Dan lo bilang kalo lo paling gak bisa tidur malem.
Tidur lo paling malem adalah jam 11, itupun cuma lo lakuin setaun sekali.
Hebat! Karena jam segitu gue malah masih belum bisa tidur.

Lo benci sama rokok.
Setiap ada orang yang ngerokok di deket lo selalu lo usir.

Lo sangat menjunjung tinggi persahabatan.
Gak aneh kalo temen-temen lo banyak banget.

Music kesukaan lo bukan music yang menye-menye.
Lo suka genre music yang gue gak tau namanya apa.
Pokoknya Paramore, Hey Monday, We Are The In Crowd, Teen Hearts, dan kawan-kawan adalah kesukaan lo.
Yah, gue pun sadar ternyata gue kurang gaul, yang gue tau cuma Paramore.

Lo orang yang jarang ngomong.
(Hmmm... Sebenernya gak jarang-jarang juga sih.)
Tapi sekali lo ngomong orang-orang disekitar lo pasti langsung terpana liat lo.

Lo orang yang paling gak mau di foto.
Kejadian langka banget kalo lo mau difoto.

Lo itu Liverpooldian.
Gara-gara Liverpool menang, lo bisa semangat terus seharian.

Lo suka maen game.
Tapi lo bukan maniac game.

Lo tukang nyampah di timeline gue.

Lo jarang update status di Facebook.

Tulisan lo pas chatting tuh semi-semi alay gitu.
Hahaha.

Kacamata lo selalu turun.

Kulit lo Indonesia banget dan cowok banget.

Lo bikin muka gue merah, kaya Mr. Krabs dikukus, gara-gara lo baca bebekmenceng.blogspot.com

Lo bikin gue kadang senyum sendiri, tiba-tiba diem dan bahkan melongo kayak orang bego.

Lo bikin gue kadang deg-degan berlebihan.

Lo bikin gue suka sama lo dengan cara lo yang beda.

Kadang lo bikin gue jadi gak tau harus ngapain.

Senyum lo, ketawa lo, suara lo, sms lo, bahasan kita kalo chatting, muka lo, semua yang ada di diri lo, pulpen lo yang gak gue balik-balikin, kejadian “bahu lo nyaman”, kejadian lo bangunin gue pagi-pagi tapi lo gak mau ngaku dan semua hal yang ada hubungannya sama lo selalu gue inget dan terekam indah di otak gue, di handphone gue, di laptop gue bahkan di blog gue.

Ya itulah ke-sotoy-an gue tentang lo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar