Jumat, 10 Juni 2011

Love BALI so much!!! ♥ ♥ ♥ (Part 1)

Yeaaaaah BALI!!!!!
Tanggal 31 May 2011 kemaren bener-bener bikin gue seneng banget!!!
Akhirnya jadi juga gue ke BALI!!
Sekali lagi BALI!!!!!!!!
Muahahahahah..

Gue gak punya duit, gue gak ada persiapan, gak ada rencana dan gak ngimpi sama sekali, tapi kenapa gue bisa pergi ke Bali??
Iye…gue tau itu pasti yang ada dipikiran lo pada (˘_˘٥)

Jadi gini lho, pacarnya sepupu gue tuh pramugari di salah satu maskapai penerbangan di Indonesia (udah keliatan serius belum bahasanya??), nah si pacar sepupu gue ini dapet jatah tiket gitu. Sebenernya, tuh tiket bisa di pake ke mana aja di seluruh Indonesia tapi kita milih Bali karena nyokap bokap sepupu gue tersebut tinggal di sono dan guelah yang beruntung buat diajak ke sono… Yeahhhh \m/ #maritepuktangan

Bali emang bener-bener keren banget. That was the first time gue pergi ke Bali. Seneng rasanya bisa naek pesawat (iye iye..gue baru pertama kali ini naek pesawat dan gue gak lepas sepatu kok pas naek.. PUAS? (˘_˘٥) Sabar..sabar..).

Bandara Ngurah Rai Bali adalah tempat pertama yang gue injek setelah perjalanan sekitar 1,5 jam gue take off dari Bandara Soekarno Hatta. Dan dengan selamat sentosa gue sampe sekitar jam set 12 malem waktu Bali.


Berasa gak percaya gue bisa sampe ke Bali juga, pengennya sih pas sampe airport tuh gue teriak, 
        "Yeaaah this is Bali mamen!! BALI!!! \m/" 
tapi gue sadar, kalo gue teriak begitu bisa2 gue dimasukin koper terus dikirim lagi ke Jakarta, mending kalo naek pesawat lagi, lha kalo dihanyutin gitu aja di laut kan berabe... 

Sampe di airport gue dijemput tante gue dan tanpa basa-basi kita langsung cabut ke Legian buat bermacet-macet ria liatin bule dugem di sono. Sepanjang jalan Legian gue mikir, kok ada ya tempat yang sepanjang jalannya tuh tempat dugem semua, dari mulai club dangdut sampe club yang nyetel lagu Armin van Buuren. Gila, pikir gue.

Hampir sekitar 2,5 jam kita macet-macetan di Legian dan itu berasa seabad. Oiya, pas di Legian gue juga lewatin tempat yang dulu jadi sasaran bom (⌣́_⌣̀). Dan di Legian tuh kayaknya bule-bule pada tumpah ruah, dari yang pake baju sampe yang ngga, ada di sono. Yes, that was the night life of Bali ~(‾⌣‾~) (~‾⌣‾)~

Setelah 2,5 jam liatin bule kelabing (baca: clubbing) kita beli Nasi Pedes depan Joger yang sukses bikin gue mencret di pagi harinya. Yeah, akhirnya gue pun sampe rumah tante gue di daerah Jimbaran  jam setengah 4 pagi dan badan gue berasa remuk. Tapi remuknya badan gue terkalahkan sama kesenengan gue bisa pergi ke Bali gretongan. Yes, gue ulang sekali lagi GRETONG!! muahahahhahaha..


Folks, foto-foto gue kemana aja di Bali bakal gue upload in the next post.
So, see yaa soon!! ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌

By the way, doain UAS gue lancar ya.
Cemungudhzz!! #eaaa °\(‾⌣‾)/°

NB: kenapa tiap tulisan BALI gue warnain??? simple aja, gue lagi sombong dan pengen bikin envy lo yang belum pergi ke BALI..muahahahahahaha *evilsmirk*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar