Selasa, 16 Agustus 2011

GREAT BIRTHDAY EVER!!!!! \(´▽`)/ \(´▽`)/

Yeah!!
Much much thanks to Allah SWT karena udah ngasih gue teman-teman yang super duper awesome!

 suka foto ini ~(˘▾˘)~

potong kue ☺

Ini ulang taun yang paling berkesan buat gue, setelah pas SMA gue berat-berat bawa kue ke sekolah dari rumah gue yang nun jauh disana.

Kali ini dalang utamanya adalah @Sri_onas! Gue gak abis pikir, tuh anak bisa nangis selama itu gara-gara apa? Masa gara-gara gue ceng-cengin? Dia bikin gue sama @tantie_panda (yang juga gak tau kalo Onas mau ngerjain gue dan ikut serta ngeceng-cengin dia) sampe deg-degan. Baru kali ini, selama kuliah, ada orang yang gue ceng-cengin sampe nangis lama banget. Sial!

Terus, udah nangis selama itu tiba-tiba pas dibisikin sama @donita_qisthi si aktris malah ketawa ngakak dong! Gimana gue gak gondok?! Abis itu, Onas dengan tampang polosnya lari keluar dan ngambil kue ulang tahun. Ya ampun! Gue baru nyadar kalo gue dikerjain! Gue gak pernah nyangka kalo gue bakal dikerjain kaya gini, soalnya ulang tahun gue tuh udah lewat. 

 "MAMA!! Huhuhuhu (╥_╥)"

Belum sampe di situ aja gue dikerjain, saat gue udah mau "make a wish", eh si @fadhilholic yang (akhirnya) bersekongkol sama anak-anak yang lain malah nyuruh gue buat fotoin mereka (Ini tuh yang ulang tahun gue!!Kenapa jadi kalian yang nyuruh gue jadi tukang foto??!). Di situ gue kesel banget, biasanya gue yang difotoin (iyeee, gue emang narsis ~(˘▾˘)~ ) ini malah gue yang fotoin mereka. Rasanya tuh kayak nyium ketek kecoa (¬_¬").

 "Selamat ya!! Kalian gue fotoin nih!! \( #`⌂´)/┌┛"

Tapi gue tau kok kalau mereka tuh sayang sama gue. Ya, walaupun mereka selalu nge-bully gue, ngata-ngatain gue, ngeceng-cengin gue, ngehina-hina gue, tapi gue tau kok kalau mereka baik hati (~meh). Iya iya (gak usah nodongin pisau gitu deh..) gue sayang banget kok sama kalian (˘⌣˘)ε˘`).

Oia, gue mau ngucapin terimakasih nih...
  • Buat @Sri_onas yang udah bikin semua kejutan ini dan ngasih gue kado yang unyu banget. Kamu keren sista (˘⌣˘)ε˘`).
 "Si Kerudung Kuning inilah tersangkanya!!"  

"She gives me an "Eiffel" bracelet and a cute flower ring.. Love them!"

  • Buat Bang @ibobmz, his Mom and his family also yang udah ngijinin rumahnya buat kita acak-acak dan kita habiskan makanannya.
 "Sama Mama-nya Bang @ibobmz (˘⌣˘)ε˘`) [itu gue abis (╥_╥)]"

  • Buat "veteran FRKB" (tentang FRKB udah pernah gue posting disini) yang kemaren dateng buka bersama, ada kak Haki, kak Robby, Salman, Dodo, Aldi, Teh Dedew, Nunu. Nice to see you again guys!! 

 "Love you so guys! (˘⌣˘)ε˘`)"

  • Terakhir buat anak kampret (#ehh), buat anak-anak 7Heaven yang kemaren dateng dengan formasi lengkap, ada @tantie_panda @eka_yazid5 @fadhilholic @dindhaanne @donita_qisthi @Sri_onas + gue. Ya ampuuun, gue sayang banget sama kalian (˘⌣˘)ε˘`).
[FOTO]
"Kenapa 7Heaven gak pernah di foto lengkap bertujuh?? (¬_¬")"


Yeah, pokoknya kemaren itu keren banget!! ┌(˘⌣˘)ʃ ƪ(˘⌣˘)ʃ ƪ(˘⌣˘)┐
Makasih ya buat semuanya  (˘⌣˘)ε˘`).


6 komentar:

  1. slamet yah mbak....sykur pux tman yg baek kyk mreka smua....

    BalasHapus
  2. so sweet deh tetehh,, terharuu ngeliatnya..tapi kok ya yg tengahnya gg enak bgd dijadiin tukang poto.hahha

    BalasHapus
  3. @endy : makasih y.. iya nih bersyukur bgt punya sahabat kaya mereka :)

    @panda : hehehe..iya sih terharu.. apalagi kalo km ngeliat cara mereka ngerjain aku :(
    hahaha

    BalasHapus
  4. Met ultah yaaa... :D

    Seru banget tuh kayaknya acaranya... :p Tapi yang ultah malah yang disuruh fotoin... Muahahahaha... Temen2 nya emang jail... :D

    BalasHapus
  5. @fiscus : iya makasih y.. makasih udah mampir :)

    @rama : makasih :D iya tuh tmn2 aku mah jahat..hahahaha.. padahal kan aku jg pengen di foto :p

    BalasHapus