Rabu, 10 Agustus 2011

AUGUST is my month!!! \(´▽`)/ \(´▽`)/

Yes, today is my birthday...
gak nyangka ternyata umur gue udah sama kaya nama bioskop di Indonesia.. Tua banget gue ƪ(‾ε‾“)ʃ
Tapi apa yang udah gue lalui di 21 taun ini adalah hal yang luar biasa. Gue bener-bener ngerasain hidup yang luar biasa.

Luar biasa indah...
Luar biasa menyenangkan...
Luar biasa ribet...
Luar biasa susah...
Luar biasa keren...
Luar biasa simple...
Luar biasa unpredictable...
Luar biasa bebekmenceng #ehh...
Dan luar biasa lainnya...

Alhamdulillah, cuma itu kata yang paling tepat buat ngungkapin hidup gue kemaren, sekarang dan nanti. Ya, cuma itu.
And much much much thanks to Allah who gave and will give the uncountable things to me and also to my life... Yeah, I love my life!!

Buat Mama, Papa, Aa, A Dede makasih banyak ya buat do'anya. It means so much for me (づ ̄ ³ ̄)づ~♡

Makasih juga buat temen-temen gue yang udah ngasih do'a buat hidup gue via sms, twitter, facebook dan telepon. Makasih buat perhatian kalian. Makasih buat do'a kalian. Semoga Allah ngasih yang terbaik juga buat kalian.. Dan semoga do'a kalian buat gue dikabulin sama Allah... Amiin (˘ʃƪ˘)

My wishes --> rahasia ah..hehehe


PS : Thanks for "your" wall and tweet. Maybe, that "simple words" doesn't mean anything for you, but it means a lot for me (◦'⌣'◦)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar