Rabu, 17 Agustus 2011

#17an

MERDEKA!!!


Happy Birthday INDONESIA!
WYATB :)
Awas traktiran jangan lupa eaaaa \(´▽`)/

Gak kerasa ya Ind (Indonesia) kalo umur lo udah tua banget. Secara, 66 tahun getooo lho. *duh ini kenapa jadi alay*

*oke sekarang serius*
Harapan gue buat Indonesia sih gak muluk-muluk. Gue harap :
  • Semakin Bhineka Tunggal Ika.
  • Rakyatnya semakin hapal sama Pancasila. (hayo sila ke-3 apa??)
  • Rakyatnya semakin makmur dan gak pada jomblo (╥_╥)
  • Pejabat di Indonesia bisa kerja dengan benar dan gak korupsi terus. 
  • Kalau korupsi  terus mending diginiin aja (ヽ`д´)┌┛★)`з゜)
  • Anak muda-nya gak tawuran dan demo terus. [Hari gini masih tawuran?? alay beud dech yey (¬_¬")]
  • Makin banyak yang sayang dengan tulus sama Indonesia.
  • Makin terkenal di mata dunia bukan karena korupsinya atau polusinya atau kemiskinannya atau terorisnya, tapi karena Indonesia emang berprestasi!
  • Semakin banyak rakyat-rakyat yang cerdas dan kreatif yang bisa bikin Indonesia bangga di mata dunia.
  • TV-nya gak nayangin sinetron sama infotainment terus.
  • Semoga panjang umur.
  • Sehat selalu.
  • Dimudahkan rizkinya.
  • Semoga Allah SWT selalu menjaga, memberkati, menyayangi, mengasihi Indonesia. Amiiin
Oke, itu panjang dan muluk-muluk. Abis mau gimana lagi, emang banyak yang harus dibenahi di Indonesia ini. Semoga harapan gue dan doa gue bisa terwujud. Amiiin.
Gue tadi buka benablog dan nemu satu video yang wajib lo liat!
Gue sempet nangis dan ngegeter liatnya. Ini keren!!!


"Perjuanganku mudah karena melawan bangsa asing. Perjuangan penerusku akan sulit karena melawan bangsa sendiri" - Ir. Soekarno-

MERDEKA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar