Senin, 01 Agustus 2011

Dari aku buat Teh Ikha (˘з(˘⌣˘)

Ada pertemuan pasti ada perpisahan.
Bukan, itu bukan sepenggal lagu dangdut kok.

Hmmm... Akhirnya Teh Ikha (@kaIKHA), si ternate girl, harus balik ke KAMPUNGnya #ehh..
Sediiih (⌣́_⌣̀)

Pasti aku bakal kangen kata-kata:
"Matamu!"
"Kepalamu!"
"Gak boleh gitu lho!"
yang selalu dilontarin Teh Ikha kalo aku lagi nyempil di antara Geng 2007. Walaupun Teh Sera and Teh Dona juga suka ngomong gitu, tapi tetep aja gak lengkap ngedengernya...

Dan nanti pas aku nyempil di antara Geng 2007, pasti bakal keilangan si cewek narsis yang selalu ngejarah HP Teh Sera buat foto-foto...Heu...

Bakal kangen banget sama Teh Ikha :(
Orang yang selalu belain aku kalo diceng-cengin sama si Geng 2007 (yang gak punya perasaan #ehh )..
Nanti siapa yang belain aku?! SIAPAAA???!!! (oke, ini mulai lebay dan bernada kaya Amira lagi sakaw di sinetron "The Switching Princess")

Makasih buat semuanya ya Teteh TARNO cantik...
Buat strawberry yang sekarang hinggap di kasur aku nemenin si Simpson.
Buat tempat kertas-kertas laporan aku (eh, apa sih namanya? Map kan ya?)
Buat sebendel kertas HVS.
Dan buat tugas balikin skripsi orang yang teteh colong dari perpus kampus (¬˛ ¬ ”)

Oia, kalo nanti udah jadi istri gubernur jangan lupa undang aku + Geng 2007 ke Ternate, tapi transportasi dan akomodasi teteh yang tanggung ya (kan kalo di peta sih Bandung - Ternate gak terlalu jauh) #ehh

Inget foto-foto farewell kita kemaren deh... *netesinairmata*
 

 Inget aku ya..si 2008 yang suka nyempil kaya upil di Geng 2007 
(づ ̄ ³ ̄)づ~♡
 


Jangan lupain Geng 2007 + aku ya ┌(˘⌣˘)ʃ ƪ(˘⌣˘)ʃ ƪ(˘⌣˘)┐

We'll miss you and wait you to come back to Bandung Teteh TARNO cantik...
*kisskiss* *hughug* *mewek*

PS: di gambar terakhir aku lupa gambarin mukanya kk deny "badunk" + k robby... maaf banget ya buat kalian berdua :'(  [puasa lho..gak boleh marah lho! :p ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar