Sabtu, 23 April 2011

bahu kamu nyaman :)

Yup minggu ini kayanya emang gue lagi menggebu-gebu banget buat posting. Kenapa? Karena gue pengen nyelesain postingan yang kemaren sebelum cerita-cerita gue jadi basi.
So,check it out... B-)

Nah, masih tentang orang yang lagi gue suka. Akhirnya setelah kenalan itu gue pun deket sama tuh cowok, kita dipertemukan (bikin muntah gak bahasa gue?) dalam sebuah kepanitiaan acara seminar public speaking di kampus gue. Aaaaah, seminar public speaking I'm in love. Hehehehe...

Yaaa, walaupun sebenernya dia udah gak terdaftar sebagai mahasiswa di kampus gue, tapi gue ngeliatnya dia tuh semangat banget buat bikin acara ini sukses, mungkin acara ini buat kenang-kenangan dia sebelum di wisuda kali ya. Dan dari situlah gue mulai suka >.<
Ditambah lagi sejak saat itu kita jadi sering chatting di pesbuk or YM tiap malem...ngahahaha... Maaf-maaf ya kalo rada norak namanya juga lagi lagi jatuh ♥♥♥ >.<

Disaat chatting pun biasanya kita ngomongin hal-hal yang gak penting, tapi menurut gue itu seru banget. Aslinya nih orang jarang ngomong, tapi sekalinya ngomong #jleb banget dan dia menurut gue adalah sesosok cowok yang lebih ngutamain tindakan daripada omongan. Ini gue perhatiin dari sikap dia pas kita lagi rapat buat acara seminar ini.

Jadi ceritanya tuh, kita lagi butuh banget dana buat acara ini, nah ada satu temen gue ngusulin kalo kita bikin satu produk aja terus dijual, yang jadi masalah kita gak punya modal buat ngejalanin usaha ini. Tiba-tiba disaat orang-orang lagi bingung, dia yang kebetulan duduk di samping gue :") nyeletuk, " Udah duit buat modal gue talangin dulu..." semua orang langsung kaget denger dia ngomong gitu. Dan gue mikir, ebuseeeet nih cowok daritadi diem aja gue kira kenapa, eh taunya dia ngasih solusi paling bikin kaget kita semua.hehehe..

Yaaah, semua ide-ide yang dilontarin sama dia tuh kadang aneh dan wow, hmmm itu kali ya yang bikin gue suka sama nih cowok. Dia lucu, baik, keren, pinter pula, gimana gue gak kelepek-kelepek..hahahahaha

Sampe akhirnya siang tadi gue ngerasain kalo bahunya nyamaaaaaaaaaan banget >.< (sumpaaah, padahal gue deg-degan banget tuh tadi >.<)
☻☻☻
Hari Sabtu biasanya orang-orang pada libur, tapi buat gue hari sabtu itu bener-bener cape. Kuliah gue dari pagi sampe siang -___-" ditambah lagi sabtu ini gue ada kumpul bareng anak-anak panitia acara buat ngomongin pergerakan kita selanjutnya (caelaaaah..bahasa gue gaya y?) dan cape itu biasanya bikin ngantuk.
Gue dan beberapa temen gue yang udah dateng ngomongin masalah produk kita, yaah sekalian nungguin anak-anak yang belum pada dateng. Dan saat itu gue duduk deket si cowok yang gue suka. Lama-lama karena anak-anak belum dateng + gue cape dan ngantuk banget gue senderin deh kepala gue ke bahunya tuh cowok >.< dan gue pun tidur dengan hati deg-degan..hahahahaha.. Haduuuuuh >.< bahunya nyaman banget...bikin melting banget nih cowok. Udah gitu dia diem aja lagi pas gue tidur. Baik banget.

Cukup sekian ah, gue masih pengen senyum-senyum ngebayangin tidur di bahunya >.<

4 komentar:

  1. ane tau sap orang nya,,,hhhahahhaa
    (lanjutkan)

    BalasHapus
  2. ya udeh ente diem2 aje ye -__-*

    BalasHapus
  3. sukaaaaaaaa.. hahahaha jadi gw kebawa suasananya . hahahhahahaha , so, romantic

    BalasHapus