Sabtu, 30 April 2011

lemes dan gak tau harus bilang apa >.<*

Kejadian tadi malem bener-bener bikin gue lemes dan berasa gak nginjek tanah. Kenapa? Gara-garanya sih orang yang gue ceritain di blog gue tercinta ini ternyata udah baca postingan di curhat menceng2. DEG! gue langsung berasa pengen ngilang dari muka bumi! Berasa lagi ada angin topan di kamar gue! Berasa lagi di dunia khayal! Berasa tiba-tiba ada di langit ke 2juta!! --> okey, gue tau gue mulai lebay. Tapi, akhirnya gue memutuskan buat stay cool aje..ngahahahha.. Padahal aslinya muka gue udah kaya Mr. Krabs di rebus!!

Ternyata kekacauan tadi malem gak sampe situ aja, karena kaget dan gak tau mesti ngapain tiba-tiba syndrom kram perut gue kambuh -__-". Aduuuh kenapa lagi nih pikir gue. Gawat! Udah mah berasa gak napak bumi, eh si perut gak bisa di ajak kompromi pula. Bener-bener bikin lemes -_______-"

Tapi, ada sisi positif yang gue dapet karena dia baca postingan gue, gue jadi tau kalo dia ternyata emang baik banget. Dia gak jadi seseorang yang "beda", dia masih tetep kaya orang yang gue kenal. Heuuuh, melting pisan permirsah... >.<"  
*tulisannya gue gedein biar jelas bacanya!! ngahahahaha :p

Gue sekarang mulai bingung mau nulis apa lagi. Daripada makin ngaco, mending gue udahin aja postingan kali ini permirsah. Udah yaaa.. Dadah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar