Kamis, 28 April 2011

IMPR??

Sorry ya guys kalo lo baca blog ini ada bau-bau gak enak. Soalnya gue ngepost ini baru bangun tidur dan belum sempet megang air. hehehe...

Kali ini gue mau ngepost tentang IMPR. Ada yang tau? Bukan, IMPR itu bukan singkatan dari Ikatan Mahasiswa Paling Rame, tapi Ikatan Mahasiswa Public Relations yang ada di kampus gue. Walaupun sebenernya kita semua tuh mahasiswa paling rame kalo setiap ngumpul. Dan ngakak adalah agenda wajib kita tiap ngumpul. Oiya, satu lagi yang paling dahsyat adalah acara yang kita bikin kemaren yang hasilnya sukses berat!

Tanggal 27 April 2011 itu adalah hari bersejarah buat IMPR. Kenapa? Karena di tanggal itulah kita berhasil ngadain acara pertama kita yang judulnya "SEMINAR PUBLIC SPEAKING FOR ENTERTAINMENT with DJ ARIE" dan alhamdulillah acara yang kita bikin kemaren itu bener-bener sukses. Good job for IMPR!!

Buat keseruan acaranya tar gue post di post selanjutnya kalo gue inget ya. Hehehhe...

Back to IMPR, kumpulan orang-orang "gila" ini baru aja terbentuk di tahun ini, 2011, yang mendirikannya sih bukan gue (hehehe) tapi senior gue di kampus yang rata-rata angkatan 2007. Tapi, kalo mau masuk ke komunitas ini gak ada syarat apa-apa kok. Dan buat segelintir orang yang bilang kalo IMPR ini ILEGAL, mereka salah besar! IMPR ini udah diakui kok sama jurusan Ilmu Komunikasi di kampus gue, kalo emang IMPR ini gak diakui, masa iya IMPR bisa bikin acara di kampus?? Kita ini sesuai prosedur hey!! Dan kita ini mentaati peraturan yang ada di kampus. Jadi gak usah takut buat masuk, gabung dan "gila" bareng di IMPR ini. Dan gue mau tekankan kalo IMPR ini milik semua mahasiswa Public Relations di kampus gue, buat gabung didalamnya gak ada syarat apa-apa. GAK ADA SYARAT APA-APA!! DAN KITA INI LEGAL!!
MUHAhAHAHAHAHAHAH!!


Post kali ini segitu dulu guys, gue ada kuliah Bu Yulia tercinta jam 10.20 wib. Dan sekarang gue belum mandi aja, gue mau mandi dulu ya :)
See you soon!!
(mungkin kalo gue mood, ntar malen gue posting lagi deh...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar