Minggu, 24 April 2011

curhat terus tiap hari..

Sekarang hampir tiap hari gue ngepost, mumpung internet di rumah lagi bagus koneksinya..hehehe..
Dan gue cuma mau bilang kalo post-post gue yang kemaren itu bukan cara gue biar si cowok yang lagi gue taksir tau apa yang lagi gue rasain. Yaaa kalo dia tau syukur, kalo ngga juga gak apa-apa sih. Buat gue itu gak jadi masalah, selama hubungan kita baik-baik aja.

Tapi, yaaa namanya juga manusia, gue tetep ngarep kalo dia ngerasa dan punya rasa yang sama kaya gue.

Gak tau kenapa tiba-tiba gue pengen nulis gini, mungkin gue mulai cemas sama hubungan ini. Dan mulai mikir mau dibawa kemana hubungan kita (okey, gue ngaku kalo gue Armadaholic #ups). Gue cuma lagi bingung aja sih dan gak tau harus ngapain.

Any idea??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar