Jumat, 22 April 2011

mau curcol ah...

hmmm..udah lama gak nengokin ini blog..
dan sekalinya nengokin gue mau curhat :)

aaaaaaaaaaaaaaaah..gue jatuh cinta!!!
kalo lagi jatuh cinta kaya gini bahasa gue pas nulis status di YM, tumblr, facebook, twitter pasti ala abege labil alay dan lebay deh..hahaha
terus lagu-lagu yang gue dengerin juga biasanya bertema cinta terus..
Ngomongin soal lagu cinta, gue baru aja dapet CD gretoooong dari @twotripleO itu lho band yang lagunya lagi ngehits banget di radio-radio kita apalagi di radio-radio Bandung with their single Aku Cinta Kamu #ACK aaaah..ini lagu pas banget lagi sama suasana hati gue.
Oia, bisi keburu lupa nih gue kasih penampakan CD yang gue dapet gara-gara gue iseng ikutan kuis yang mereka bikin -->

okey, lewatin soal CD, balik lagi ke topik kalo gue lagi jatuh cinta [duuuh jadi malu :")]
yaa, gue lagi jatuh cinta. pada siapakah hati gue berkelepek-kelepek??

Yep, gue pertama kenal nih cowok dari seorang sahabat gue yang emang seangkatan sama cowok ini. Gue kenalnya pas cowok ini selesai bimbingan buat nyelesein skripsinya di kursi panjang depan ruangan jurusan komunikasi. Nah, gue sebagai junior yang baik pasti tanya-tanya dong tentang skripsi dan akhirnya kita kenalan >.< yang gue inget pas kenalan dia menamakan dirinya PEDRO... sumpeh deeeh gue ngakak banget dengernya.
Belum, di situ gue belum suka sama nih cowok...santai...

Setelah pertemuan kita yang pertama (hoeeek) setiap ketemu tatap muka kita sapa-sapaan doang. Banter-banter ya ketawa-ketawa kalo pas gue lagi ngumpul sama sahabat-sahabat gue. Sampe akhirnya gue dapet kabar gembira kalo dia udah nyelesein skripsinya dan lulus, saat itu gue diajak sama sahabat gue buat ngerayain kelulusan dia, sayangnya gue lebih tergiur buat nonton @twotripleO di Green Cafe sama temen gue. Nyesel banget sih ngelewatin makan enak gratis. Tapi sebagai gantinya gue bisa foto bareng sama vokalis @twotripleO --> (aah mau masukin foto gue sama sang vokalis, eh malah lamret uploadnya -__-"

Lanjutkan cerita, tapi entar ajalah.. gue udah gak mood..
Ngantuk, tapi nungguin nyokap gue dari Jakarta yang belum sampe-sampe juga ke Bandung -___-"

Semua berjalan lamret, dari mulai upload foto sampe nungguin nyokap... Semoga pedekatean gue gak berjalan lamret..amiiiin..
Udeh dulu ah..selamat malam jumat kliwon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar