Minggu, 03 Juli 2011

ngisi bulbo dari BENABLOG.com!!!

Iseng-iseng blogwalking eh buka blognya si Bena nah dia ngeposting tentang bulbo.. itu lho bulletin board, duluuuu sekaliiii sering ada di friendster. Mumpung gue lagi gak ada kerjaan dan si modem lagi wuzz, gua mau ngisi bulbo ah.. 
this is it bulbo bena...

 





Tentang Seseorang :
1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
>Diri sendiri (iya tau, gue narsis :p )
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
>nyokap gue ♥♥♥












3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
>HP-nya masih neksian kakak.. beliin doongz ƪƪ(♥͡.̮♥͡)ʃʃ #eaa
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
>si orang yang gak boleh disebut namanya..tapi gak diangkat teleponnya (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
>asal jangan @poconggg
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
>si kembar teteh @Queen_tinaa @tiNypiNksTraw
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
>@bettyarta
8. Kenapa dia?
>tiap hari ketemu di tempat magang gitu lho..ampe bosen gue juga..hahahaha
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
>orang yang ga boleh disebut namanya, terus @bettyarta @fadhilholic @eka_yazid10 @tantie_panda @sri_onas @donita_qisthi sama anak2 2007 kita karokean sejam!!! hahahahaha
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
>gak ada..yang bikin gue nangis mah bakal gue (¬_¬)--o(✗_✗) #sadis #biarin


Tentang Kamu :
11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
>pipis di celana #ehh maksudnya belajar dong biar pintar *wink*
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
>biasanya sih ngga, diem2 aja..terus tempelin dibawah meja deh ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
>udah dibilangin ih di atas...
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
>hmmm..apa ya??aduuh bingung..kalo gak ada gimana dong?? ♥ ~(˘.˘~) ~(˘.˘)~ (~˘.˘)~ ♥
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
>mirip-mirip suara BEYONCE duet sama JUSTIN BIEBER kalo lagi nyanyi dooong..
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
>kucing..abis unyu-unyu gimanaaaa gituuuu >.<
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
>gitar, angklung, kecrekan, suling, harmonika, gendang
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
>sehari sekali cukup, kalo kepaksa ya dua kali *yack*
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
>pulpen, dapet nyolong punya si orang yang gak boleh disebut namanya...hahahaha
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
>BB-nya dong kakak (‾ʃƪ‾), minta kantong doraemon juga dooong...


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :
21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
>gue sekolah di SMA N 2 CIREBON yang pagernya tinggi sekali :D
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
>pas UN kimia gue 10 bo!! perfect!! gak ada cacat!! nih gue kasih liat foto hasil UN SMA gue... kalo gak ada tar di giniin lagi --> No Pic = HOAX! *muahahahahaha* Tapi maap ya kalo gak jelas2 amat...









23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
>beli baso uu, ketoprak maknyak, empal atun, es ato [hadeuh, pantesan diet gue gagal terus (˘_˘٥) ]
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
>Rp 20rebu aja -__-"
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
>pernah kok, sama si itu tuh.. ah lupakan, nyakitin kalo diinget #lebeh
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
>maaf ya bu tatik, saya sebel sama ibu..abis ibu galak kalo ngajar..terus nilai ulangan saya kecil terus lagi bu..kenapa sih ibu galak bu??coba kalo ibu baik, mungkin nilai ulangan saya bakal tetep kecil #ehhh
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
>FISIKA!! ngapain sih kita kudu mikirin benda jatoh kecepatannya berapa??massanya berapa??akselerasinya berapa?? *kepoo banget deh (¬˛ ¬ ”)
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
>putri, hidupnya di kelas kaya bikin video klip lagu2 lebeh terus... *piss put*
29. Gebetan kamu waktu itu?
>pas SMA ada, kakak kelas namanya Tria, anak band, cakep.. lucu kalo inget.. ngefans banget gue sama dia ♥♥♥
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
>pake seragam, deg-degan tiap disuruh maju ngerjain soal, gak sengaja minum cuka pas di lab kimia -__-"


Tentang Si Dia :
31. Gebetan / Pacar?
>(masih) Gebetan..fiuuuuh... 
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
> A... ah udah deh gue gak kuat nyebutnya... #eaaa
33. Kenal dimana?
>kursi depan ruang jurusan ilmu komunikasi
34. Tau makanan kesukannya ngga?
>pudding ~(‾⌣‾~) (~‾⌣‾)~
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
>tidur dia mah jam segini... zzzzzzz....
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
>Orangnya unik... Tapi unik sama aneh beda tipis lho..hahahhaha
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
>kalo alisnya naek-naek gitu..wahahha
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
>WATIC - both sides of the story kalo yang lebeh-nya The Cure - Trust kalo versi Indonesianya Maliq n d' essentials - Untitled
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
>Selasa kemaren di salah satu mall di bandung laah..
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
>kemana aja boleeee asal jangan ke neraka aja -____-" *muhahaha*


Tentang lain-lain :
41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
>teleport, tau isi hati orang..hehehehe, dan berangkatin mama-papa naik haji... amiiin Ya Allah (‾ʃƪ‾)
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
 >swiss, paris, jepang..amiiin (‾ʃƪ‾)
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
>pintu kemana aja..pliss ada yang jual dong..
44. Pekerjaan impian kamu?
>yang gak ribet tapi menghasilkan uang yang halallan toyibban..caelaaah.. \(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)/
45. Artis favorit kamu?
>om joni dip,  gu jun pyooooo ♥♥♥
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
>ehm...
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
>@ijnap kalo gak salah
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
>hp soni eriksen yang di colong sama copet jelek dan buyatak di angkot kalapa-ledeng... balikin hp gue sompreetttt ┌П┐(►_◄)┌П┐
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
>ngaret.. oh tuhaaan ini pengen gue ubah sumpah!
50. -- bonus question -- isi sendiri --
>no comment #aladesiratnasari

ebuset!! ternyata cape juga ya ngisi beginian... ini mah gue bukan iseng..tapi niat..ampe selese dijawab semua gitu...
fiuuuuh... selamat tengah malam ceman-ceman (づ ̄ ³ ̄)づ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar