Minggu, 10 Juli 2011

such a MAGIC WORDS!

Ternyata Tuhan emang baik sama gue. Di posting sebelumnya gue bilang kalo gue itu beruntung! Beruntung di saat gue jatuh selalu ada orang yang bantuin gue buat bangkit. Dan saat ini gue lagi jatuh dan butuh bantuan buat bangkit. Dikirimlah si abang via YM sama Tuhan buat bantuin gue bangkit. Hehehe...

On chat, he asked to me : "Tau gak cinta itu dibuat dari apa?"
Dan gue cuma bisa bilang: "Gak tau bang, emang dari apa?"
Lalu, gue cuma bisa bengong baca jawaban dia.

"cinta itu bahan bahanya ga ada di pasar
dibuat dari air mata sakit hati
terus
diolah sama senyum
dikasih bumbu namanya kebahagiaan
lalu disajikan
di sebuah tempat bernama kejujuran
dan di santap oleh kita semua
tanpa tahu prosesnya
walaupun orang2 tau cinta itu indah
tapi sebenernya cinta itu dibuat dari air mata kepedihan..."

Ya, sekarang kayanya gue ini lagi ada di tahap ngumpulin si air mata buat gue masak biar akhirnya bisa gue nikmatin. Ngumpulin air mata belum selesai, eh tiba-tiba si abang nge-chat lagi with his another ID. Pertanyaannya cuma bisa gue jawab dengan tampang bingung. Lho, emang dia nanya apa?



Abang : "Pelangi itu warnanya apa?"
Gue : "Mejikuhibiniu bang."
Abang : "Kalau pelangi warnanya satu namanya pelangi bukan?"

Hmmm.. Di sini gue mulai bingung..

Abang : "Orang-orang nyebut pelangi itu beda-beda. Larc en Ciel itu sebutan orang France. Laruku di Jepang. Rainbow di Inggris. Kira-kira kalau warnanya satu masih disebut pelangi gak ya?"
Gue cuma bisa jawab dengan ragu, "mungkin enggak bang."
Jawaban dia kali ini bikin gue bengong lagi.

"yah cinta juga gitu
ga satu warna
terlihat indah kalau banyak warna
dan tau kan san
kalau pelangi tuh turun sehabis hujan
karena titik titik air 
yang masih ada
membuat cahaya indah
dan terbiaskan cahaya matahari
mungkin aja sehabis air mata ini usai
ada cahaya di sana
cahaya hati
membiaskan titik titik air mata
menjadikan hidup ini indah
menjadikan mejikuhibiniu 
hidup kita :) "

Dezzzingg! Gila nih kata-katanya oke banget. That was called the magic of words!
Ya semoga kata-kata si abang ini bisa jadi kenyataan di hidup gue. Dan tangis yang sekarang gue keluarin bisa jadi pelangi dan cinta yang indah di akhirnya. Emang lo nangis kenapa sih? Sssttt ah, nangis kenapa aja boleeeeeeh :p

That's all folks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar