Minggu, 13 Maret 2011

nulis ga penting lagi...

yaaah, after so long long long long long long time ga nulis gue tiba2 aja kangen nulis di blog yang hampir gue tinggalin (lagi) gara2 semalem gue chatting di YM sama penulis buku ShitLicious yang bernama Alit Susanto (Susan??nyamain nama gue aja nih orang -__-") dan gara2 gue sekarang lagi suka baca2 blognya dia nih blog gilanya jadi gue mulai iseng nulis lagi deh. <-- duh perasaan kok tulisannya jadi basi gini...

anyway, di post sebelumnya gue sempet nulis tentang temen2 kelompok audio visual gue, tapi karena tuh mata kuliah udah basi dan udah gue tuntaskan dengan nilai B jadi bikin gue males buat nerusin cerita episode 2 dari post sebelumnya...hehehe...coba tuh dosen ngasih nilai A, pasti gue terusin deh cerita keseruan yang ga terlalu seru juga sih buat dibaca (lho?katanya seru?plin plan nih si menceng -__-").

okey, jadi ceritanya gini nih, tadi malem iseng2 gue ngechat k si bang alit dan akhirnya terjadilah percakapan yang sangat membuat gue ngakak...
G --> Gue
A-->Alit

kira-kira beginilah percakapan yg terjadi, sebenernya tadinya gue mau ngepost langsung si halaman YM-nya tapi ternyata history d YM gue sama dia ilang...ya udah percakapannya jadi gue kira-kira aja..
G : bang kok buku shitlicious d gramed bandung g ada y?? (dear read
ers sumpah ini pertanyaan iseng, dibales sukur ngga juga gapapa,dan eh ternyata dia bales..)
A : ah masa dek?kemaren ada yg laporan dapet kok d gramed BSD (dari sini gue mulai ketawa kecil, di bandung mana ada BSD?)
G : BSD? BSM kali bang...
A : oia BSM..ada tuh di situ..
G : oke deh tar gue nyari di situ, deket ke kampus ini...thanks ya bang..

nah, gue pikir dia ga akan bales lg..tapi ternyata setelah beberapa lama ternyata dia bales lg..
A : maap tadi laptop low bat..hehe.. iya sama2..
G : gapapa bang..makasih lagi deh bang..semoga abang cepet lulus kuliahnya..amiin..
A : wah doa kamu bagus banget..amiin..kalo gitu....
G : iya bang sama2..
dia lama banget balesnya...
A : kamu mau ga jadi pacar gue??
disini gue ngakak seheboh2nya..dasar emang orang gila kali y dan emang udah desperate banget karena ga punya2 cewe ampe orang yang baru chattingan langsung ditembak gitu..hahahahhaah
G : ya ampuun bang..saking desperate nya ampe gini...hahahah
A : *nangis d bawah shower*
pokoknya kesananya bikin gue ngakak banget tapi gue lupa lagi percakapannya gimana, maklumlah memori jangka panjang otak gue kan ga lebih panjang dari kacang panjang.

NB : sebenernya ini pengen gue rilis dari kemaren2 tapi jaringan internet ini membunuhku..

See you soon guys ♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar