Selasa, 25 Januari 2011

audio visual bersama makhluk2 aneh (episode 1)

okey yg "cinta monyet" itu sebenernya postingan lama yg kehapus... dan itu juga gue masukin di tugas kuliah gue kemaren..hehehe...

sekarang gue mau cerita tentang tugas audio visual gue yang sangat kacrut...

audio visual tuh salah satu mata kuliah yang gue ambil di semester kemaren dan untungnya gak ngebosenin. apalagi dosennya ganteng gila. kuliah jadi semangat banget soalnya pan sekalian ngeceng. ahaha...

jadi pas ujian agak serius yang biasa disebut UAS, tuh dosen yang sekarang2 gue perhatiin mah gak terlalu ganteng itu ngasih tugas bikin karya audio visual (boleh film, iklan, video klip). nah bikinnya itu per kelompok, dan gue kebagian dapet kelompok dengan anggota terbodor di dunia, seperti inilah tampang anggota kelompok yang mengaku bahwa mereka ini tidak sebodoh si bernard bear dan bukan malaikat imbisil yang dikirim Tuhan buat sekelompok sama gue... (btw, piss ah kalo ada yang tersakiti)


ket: foto1--> #cewek2 kece dari kiri ke kanan : caca, gue (paling kece), beti, dea, yanita, sinta, ica, tika, novi
#cowok2 yang katanya mantan anggota SM*SH : weli, dodi, risky



foto 2 mah gak usah gue kasih keterangan y..males..
bodor bangetlah sekelompok sama mereka. kacrut semua orang-orangnya. dan karya audio visual kita juga yang bentuknya film pendek itu kayanya kacrut juga dan diyakinkan dapat merusak mata, otak serta menyebakan gangguan kehamilan dan janin juga impotensi dan serangan jantung.

mereka tuh emang makhluk2 luar angkasa kayanya, tiap kita kumpul buat ngerjain tugas pasti ada aja yang bikin ngakak dari mulai hari pertama syuting ampe hari dimana kita ngeliat hasil kerja keras kita yang penuh dengan cucuran keringat, darah dan perjuangan itu.

syuting hari pertama kita ambil lokasi di rumah sodaranya si dea di daerah antapani bandung yang ternyata rumahnya jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget. dengan susah payah kita ngangkot (baca: naek angkot) ke rumah sodara si dea itu. dan lo tau, angkot ternyata gak lewat komplek rumah itu, walhasil kita ngesot2 deh.

tapi karena sekarang sudah malam, ikan2 gue kudu bobo dulu folks jadi bersambung dulu ah ceritanya..hehe:))

goodnite, have a nice dream folks..salam cenat cenut dan unyu-unyu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar