Selasa, 25 Januari 2011

y elaaaaaah,kemana aja gue selama ini?? ini blog udah hampir sekarat kayanya gara2 gue jarang updet...ahahahah..maapkan gue bebekmencengku tercintahhhhh...gue tak akan meninggalkanmu lagi wahai bebekmencengku tersayangssssss... (alay detected)

jadi gini, pas minggu2 yang melelahkan (baca: minggu UAS aka ujian akhir semester) gue dapet tugas bikin karya tulis apa aja, nah sekarang mau gue post salah satu karya tulis gue yang tentunya kereeeeeen bangetsssssssss... (njir, alay detected lagi yeuh..)

TERENGTENG..TENG..TENG..INILAH KARYA TULIS SAYA YANG SANGAT WOW!


Pemuja Rahasia
Ada yang membayangkan wajah mu
Ada pula yang mensyairkan mu
Ada yang mereka – reka kisah mu
Dan di suatu sudut fatamorgana tersenyum pada mu
Ketika kamu lelap tertidur dalam ketenangan

ya walaupun dalam pembuatannya gue dibantuin sama kakak gue..tapi lumayanlah..dari sekian banyak karya tulis di tugas gue, menurut gue inilah yang paling keren...ehehehey :)) 
that's all folks...namanya juga belajar nulis...ahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar