Kamis, 06 Januari 2011

membual di tahun baru...

i'm back..hahaha
setelah sekian lama gue kaga ngepost dan hampir melupakan si bebekmenceng tercinta ini akhirnya gue kembali sodara2 --> tuh kan mulai edan..
bosen ah..dari kemaren2 gue ngepost yg serius terus tulisannya, sekarang mah gue mau curhat aja. okey let's start.. (buat yg mau muntah, sok aja, ember hitam ada di sebelah kanan anda)
oiya lupa, HAPPY NEW YEAR 2011 dulu ah...semoga gue dapet pacar baru... amiin.




lah taun baru sekarang pait pisanlah, timbangan badan gue kayanya naek. bayangin aja sekarang pas gue libur (libur??bolos maksudnya.hee) bawaannya pengen makan terus. nah pas tanggal 31 desember 2010 kayanya itu paling parah selama 2010. pagi pas abis bangun tidur gue makan, 3-4jam kemudian gue makan lagi, terus ngemil, kacau deh. apalagi pas malemnya, makan ice cream yang tidak bisa gue sebutkan merknya aja sampe 2. padahal ya mencengers, resolusi gue tuh biar kurusan dikit...hahaha...

btw, ngomongin resolusi 2011 sebenernya buat gue sih gak muluk2 banget. abis suka sebel aja kalo ternyata pas kita udah bikin resolusi yang begitu panjang terus kita pajang di tembok kamar kita tapi ngga ada satupun resolusi yang tercapai... kaya resolusi gue di taun kemaren.

jadi resolusi gue di taun kemaren tuh kayanya kebanyakan sampe gue aja lupa kalo gue punya resolusi di taun 2010 kemaren, jadinya kan belum ada yang gue realisasikan.

makanya mencengers, di taun sekarang mah gue ngga punya resolusi yang muluk2... gue cuma pengen bisa ngedapetin dan ngewujudin apa yang lagi gue pengen aja... cadas ngga tuh?? hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar