Sabtu, 15 Oktober 2011

menggalau... mari #bershower

Gue lagi galau gara-gara salah satu temen gue ada yang nyindir gue pake lagu ini...
*garuk-garuk tanah Щ(ºДºщ)

PUPUS - covered by Mytha Lestari

Aku tak mengerti
Apa yang kurasa
Rindu yang tak pernah 
Begitu hebatnya

Aku mencintaimu 
Lebih dari yang kau tahu
Meski kau takkan pernah tahu

Aku persembahkan hidupku untukmu
Telah kurelakan hatiku padamu
Namun kau masih bisu diam seribu bahasa
Dan hati kecilku bicara

Baru kusadari
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku

Semoga waktu akan mengihami 
Sisi hatimu yang beku
Semoga akan datang keajaiban
Hingga akhirnya kau pun mau

Aku mencintaimu 
Lebih dari yang kau tahu
Meski kau takkan pernah tahu

Baru kusadari
Cintaku bertepuk sebelah tangan
Kau buat remuk seluruh hatiku

Seluruh hatiku...
♥♥♥
 
Then I found the video from youtube guys! 
Selamat garuk-garuk tanah!



Jadi inilah lagu yang bikin gue pengen garuk-garuk tanah sambil #bershower  Щ(ºДºщ)
Sial, orang yang bikin lagu ini pasti dihujat sama para jomblo ngenes sejenis si @poconggg dan gu.. ah sudahlah. Yang penting selamat menikmati. Dan hati-hati di malam minggu ini!!

1 komentar:

  1. bisa aja tuch.....Eloh ┒('o'┒) bikin Guweh (┌','┐).. \(˘▽˘)/gak..(.o.)\gak..gak\(˘o˘)/kuat..(.o.)\ gak..gak..\(˘o˘)ʃ gak levell..

    BalasHapus