Sabtu, 08 Oktober 2011

my KKPT ^^

Yeah!!
Akhirnya satu tahapan menuju S.Ikom udah gue lewati!!
Hasil akhir seminar KKPT (Kuliah Kerja Praktek Terpadu) gue adalah *jeng jeng jeng*  
"A"

Makasih buat do'a semuanya..
Terutama buat Allah swt yang selalu ada buat gue kapan pun gue butuh *hiks*.
Buat mama sama papa serta kedua kakak gue..hehehe *LOVE YOU MORE AND MORE*

Dan akhirnya geng 2007 ngga bakal pada ngejekin gue lagi karena belum seminar KKPT!! Muhahahahaha *tawa kemenangan*. Tapi sekarang mereka akan makin nyiksa gue dengan kata-kata :
"Ini khusus buat yang udah S. Ikom..." 
#jleb *nyari shower* *mandi bareng si @poconggg ganteng* #ehh.

Much thanks for Betty, Chacha, and Cynthia yang udah nemenin gue sampe akhir seminar KKPT dan sampe kampus sepi...hahaha ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ




Oia, makasih juga buat Pak Taufik as dosen pembimbing gue, yang telah membimbing gue dengan sangat keren dan penuh senyum. Serta buat para dosen penguji, Bu Elly yang nanyanya gak panjang-panjang dan senyum terus (Thanks a lot God for sent her buat jadi dosen penguji gue °\(‾⌣‾)/°) and Mrs. Ratih yang cantiknya tiada dua tapi nanyanya panjang (˘_˘٥).

At least, gue seneng banget bisa nyelesein semuanya dengan baik. Dari mulai magang yang sangat menyiksa sampe hari pertanggungjawaban kemaren (6 Oktober 2011). Semoga 6 bulan lagi gue bisa nyelesein skripsHit gue dan jadi S. Ikom lalu tidak menambah angka pengangguran di Indonesia. 
Amiiiin (‾ʃƪ‾).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar