Rabu, 14 September 2011

Happy Idul Fitri dan lain-lain °\(‾⌣‾)/° °\(‾⌣‾)/°

Bebekmenceng dan keluarga Bapak Al Hasan mengucapkan :
"Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H."

So sorry teman-teman kalo ucapannya sangat telat sekali -____-" Baru bisa posting nih, soalnya sinyal di kampung buyatak banget -____-"

What's up yo?!
Long time gak posting bahasa gue jadi ancur gini (dan emang dari dulu juga udah berantakan kok). Duh, nulis tentang apa ya? Gue bingung.

Yah, pokoknya gue masih menikmati masa liburan kuliah gue yang mulai membosankan. Tiap hari palingan nonton drama korea, jalan-jalan sama mama, tidur, makan, buka laptop tapi koneksi internet kaya kuda nil nyebrang -_____-", bener-bener kangen sama aktifitas di Bandung.

Kangen kuliah, ketemu dosen, ngeceng (◦'⌣'◦), ketemu temen-temen, ketemu geng gong (‾^‾). Tapi, untungnya liburan ini bentar lagi selesai dan entar yang gue kangenin adalah rumah (‾^‾).

Gue makin ngelantur nih kayanya, omongan gue mulai gak jelas juntrungannya. Jadi ya udah dulu ya (‾^‾)



Wassalam,











Hj. Susan Rosalia Chrysanova, S. Ikom.
(insyaAllah secepatnya! Amiiin)
~(˘.˘~) ~(˘.˘)~ (~˘.˘)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar