Jumat, 08 Juli 2011

BERUNTUNG...

Malam ini seorang teman yang udah gue anggap kayak abang gue sendiri nge-chat via YM. Dia bilang dia mau curhat, bukan, bukan soal cinta. Tapi ini ternyata lebih penting dari hanya sekedar cinta-cintaan, yaa walaupun saat menjalaninya pasti kita membutuhkan cinta, itu adalah kehidupan.

Dari ceritanya gue baru sadar betapa beruntungnya gue. Beruntung jadi diri gue. Beruntung dibesarin di keluarga yang mama-papa gue bangun. Beruntung punya dua kakak cowok yang bisa jagain gue. Beruntung bisa sekolah sampe sekarang. Beruntung punya banyak temen. Beruntung di saat gue jatuh selalu ada aja orang yang bisa ngebantu gue buat bangkit.  Dan  beruntung bisa ketemu sama orang (ehm...itu kamu hey!) yang bikin hari-hari gue penuh kejutan sama sikapnya.

Ya, ternyata begitu banyak keberuntungan yang hinggap di hidup gue, yang bakal panjang kalo gue sebutin satu persatu. Dan entah apalagi keberuntungan yang bakal Tuhan kasih ke gue nanti.

Ternyata Tuhan begitu baik sama gue. Tapi tetep aja kadang gue ngerasa jadi orang paling teraniaya. Kadang lucu sendiri aja kalo inget kejadian yang bikin gue nuntut ini-itu sama Tuhan. Gak jarang juga kalo permintaan gue ke Tuhan tuh aneh-aneh, betapa gak tau dirinya gue. Dikasih hidup sebagai manusia normal aja harusnya gue udah besyukur. Alhamdulillah Ya Allah ☺☺☺

Dari curhatnya temen gue ini, gue bisa ambil kesimpulan kalo "WOW! Ternyata hidup gue ini luar biasa indah dan luar biasa beruntung."

Oia, ada satu lagu nih yang lagi gue suka yang liriknya bisa bikin kita semangat °\(‾⌣‾)/°
kira-kira chorusnya gini :

"I'm beautiful in my way
'Cause God makes no mistakes
I'm on the right track, baby
I was born this way

Don't hide yourself in regret

Just love yourself and you're set
I'm on the right track, baby
I was born this way" 

Tau dong itu lagunya sapa? Yap, bener banget! That's the hottest song from Lady Gaga - Born This Way. Liriknya bener-bener oke banget deh buat bikin lo percaya sama hidup lo kalo lo itu BERUNTUNG! 


2 komentar: