Selasa, 08 November 2011

4 Hari Berturut-turut

Selamat Hari Raya Idul Adha!!
Maaf Lahir dan Batin :)
serta selamat nyate :D

Well, selama hari idul adha kemaren gue pulang kampung dan selama di rumah telinga gue bener-bener capek. Kenapa? Karena nyokap gue ngomong gini terus,
"Kamu tuh kapan punya pacar lagi?"

Haduuh..Ini juga gue tuh lagi nyari _-----_ kesel tapi juga lucu, kenapa sih nyokap gue ngebet banget nyuruh gue punya pacar? Sikap nyokap gue tuh beda sama nyokap-nyokap yang berkeliaran di dunia ini, yang nyuruh anaknya jangan pacaran. Tapi dia malah nyuruh mulu, bisa gila gue kalo setiap nyokap gue telepon, sms di malam minggu, dan kalo nyamperin gue ke Bandung ngomong dan nanya masalah itu terus -_____-"

Yeah, entah ada hubungannya atau ngga, selama 4 hari gue liburan di rumah kemaren, setiap gue tidur (karena dalam sehari kalo lagi liburan, gue bisa tidur selama berkali-kali :D), entah di kursi atau di kasur gue selalu dihantui oleh "mimpiin orang yang sama". Kenapa ini Tuhan?!!! *zoom in - zoom out* . Ini bener-bener bikin gue frustasi, orang yang gue mimpiin ini adalah orang yang lagi gue coba buat lupain -____-. Tapi entah kenapa, semakin gue lupain ini orang malah gue semakin ngerasa diteror, baik itu di kehidupan nyata dan di dalam mimpi!!! Ada apa dengan ini semua Tuhaaaan??!!! *zoom in - zoom out makin banyak*

Kalo gini terus gue rasa gue bakalan gila, gue jadi ngga bisa bener-bener fokus sama apa yang gue lakuin. Temen-temen gue aja sampe pada sering ngingetin ini. Gue jadi sering lupa sama sesuatu. Di tambah lagi dosen pembimbing gue yang susah ditemuin. Anaknya bilang (ehm..) sih beliau bakal ke kampus setelah UTS. Yah gue harap sih nanti setelah UTS nasib skrips*it gue bakal lancar jaya. Amiiiin...

Doain gue ya guys, biar kehidupan gue ngga gini-gini aja dan lancar. Kemaren-kemaren malah gue ngerasa down banget dan bener-bener butuh semangat. Tapi salah satu sahabat gue akhirnya bikin gue cukup sadar. Hehehe.. So, thanks to @cynthiadebelle yang udah nyadarin gue dan ngasih semangat via BBM *big hug*

Oke, I think that's all enough my lovely guys. Gue doain juga semoga hidup lo lancar-lancar yah :D :D


Best Regards,                     


Susan Rosalia Chrysanova, (calon) S. Ikom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar