Jumat, 04 Mei 2012

L'Arc~en~Ciel was fucking AWESOME!!!

Hi universe!
Akhirnya sekarang gue mulai rajin nulis blog lagi. But, stop dulu deh nulis tentang cinta-cintaan dan sakitnya di PHP-in #gagalfokus

Well, I'm so excited!!! Akhirnya gue bisa juga nonton konser band yang dulu, pas jaman gue SMA, gue cuma ikut-ikutan suka gara-gara kakak gue ngefans banget sama band Jepang ini. Ditambah lagi temen-temen cowok di SMA yang tiap hari muterin lagu band ini dari hp Nokia mereka. RACUN -.......-"

Tapi, gue sempet lupa juga sama band ini, sampe pada akhirnya ketemu lagi sama "orang gila" (baca: Ari Widya Putra) yang doyan banget sama "The Legend from Japan". Yup, band yang satu ini emang legend banget! Gila, mereka udah ngeband dari jaman gue masih ngecesin air liur -.......-"

Yeaaaah!!! Gak usah panjang lebar kaya pidatonya Pak Pres... Ah sudahlah... Nih, foto-foto keseruan 2 Mei 2012 at Lapangan D Senayan, Jekardaaaah!!! Wohooooo!!!

KEREN.

Ini nih orang ngeracunin gue (lagi) sama lagu-lagunya L'Arc~en~Ciel!!



Tiket! Tiket! :))
BUKA GATE-NYA WOY!!! *gak nyantai*
Liat Hyde, Tetsu, Ken and Yukihiro di foto ini aja udah bikin merinding -......-"
Look them universe!!
BUTTERFLY!
CANTIK >.<
"Ada yang mau pisang gue?" #soundswrong :))
Pas Ken ngomong Bahasa Indonesia itu something banget ROTFL!!

Yukihiro terlihat keren kalo lagi maen drum!!!

That was a fucking awesome concert!!!
Tau gak sih rasanya nonton konser yang dulu sangat gak mungkin bisa lo tonton dan akhirnya bisa lo tonton?

Yes, gue menyebutnya:
 "A REALLY SUPERB FUCKING AWESOME CONCERT"!!!

Great visualization, great lighting, great performance, but I have to say sorry for sound :(
(Ini pasti salah si soundman! F**k yaa! -........-")

At least, big a lot of thanks for L'Arc~en~Ciel... You're SUPERB guys!!!

1 komentar: