Rabu, 02 Mei 2012

We Are The In Crowd (Sebuah postingan telat)

Hi, fellas!

iya, iya, postingan gue ini sangat amat telat!
hmmm... gue udah move on sih, tapi boleh dong yah kalo kita berdua nonton band indie New York favorit kita yang keren abis... hahahahaha :D

lagian, ngga berdua doang kok. Pas nonton WATIC a.k.a We Are The In Crowd gue perginya barengan si Panda sarap yang sekarang sudah tidak jomblo lagi!!!
(Congratulations Panda! Semoga nular ke gue yah... hahahaha)

Well, WATIC ini adalah band yang punya sejarah di kisah percintaan gue...hahahahahahha... Kenapa? Soalnyaaa, yaaa, gitu deh, hmmm, duuuh... bingung kan gue -......-"
Iya, iya, WATIC is his favorite band! So, that's why I like them... hehehehe

Udah ah, ntar gue malah kesuat-suat lagi... hahaha

And now! May, 2nd 2012 I'm ready for LARUKU!!!

We Are The In Crowd!!!
WATIC!!!

Jordan!
Tay!!


Cameron!! >.<

Wohooo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar